10 Parfum Pria Terbaik Yang Paling Disukai Wanita


10 Parfum Pria Terbaik Yang Paling Disukai Wanita. Berikut ini kami me-review 10 Parfum pria terbaik yang paling disukai wanita. Sebagian besar pria kesulitan untuk menemukan parfum apa yang sebenarnya yang disukai wanita, disatu sisi pria segan untuk bertanya kepada wanita, disisi lain pria berharap wanita merasa nyaman ketika berada dekat dengannya. Berikut ini list parfum pria yang disukai wanita, sehingga bagi anda yang memiliki pasangan pria bisa memberikan masukan pada mereka beradasarkan parfum yang anda sukai.

Dan khusus pria anda tidak perlu bertanya lagi mau memakai parfum apa, cobalah salah satu dari parfum berikut ini dan lihat bagaimana reaksi para wanita ketika berada dekat dengan anda. Lagipula parfum terbaik untuk pria harus menarik perhatian para wanita pastinya! Parfum semestinya mampu membangkitkan emosi dan melengkapi karakter kepribadian pemakainya. Mereka menjadi lebih percaya diri dan nyaman.



# 10 / Ralph Lauren Polo Blue EDT
parfum pria terbaik
Aroma segar melon dan mentimun yang segar diseimbangkan dengan karakter aroma maskulin dari suede, minyak nilam dan musk. Sebenarnya kombinasi ini cukup langka tapi bisa dibilang berhasil menciptakan aroma yang disukai oleh wanita. 

Para reviewer parfum didunia memberikan apreiasi yang tinggi pada parfum ini selain aroma uniknya juga kemampuannya bertahan lama setelah seharian penuh dipakai. Sangat cocok untuk acara – acara tertentu seperti undangan pesta, kencan, dll. 

Salah satu review: “Luar biasa! Aromanya mampu bertahan pada suami saya dari jam 8 pagi sampai hampir jam 10 malam. Semua orang yang berjalan di dekatnya bertanya aroma apa yang dia kenakan dan saya benar-benar terpesona oleh aromanya. ”


# 9 / Versace Pour Homme
parfum pria terbaik di dunia
Aroma segar dan percaya diri ini, sangat direkomendasikan untuk dipakai sehari – hari tanpa membuat anda jenuh. Top Note wangi bergamot, neroli dan jeruk, diakhiri dengan aroma musk.

Salah satu review: “Saya benar-benar merasa terkesan oleh parfum Versace Pour Homme. Aromanya mungkin bukan eksklusif dimiliki oleh parfum ini saja karena ada kemiripan dengan parfum lain, tapi parfum ini benar-benar mampu menyenangkan orang banyak bukan hanya saya yang memakainya. Setiap kali saya memakainya, saya biasanya mendengar orang berkata, “Wangi parfumnya enak juga' Itu berlangsung sepanjang hari”


# 8 / Bvlgari Man

parfum pria terbaik tahan lama

Aroma parfum ini sangat oriental, aroma kayu kering, kayu kasmir, benzoin, madu dan musk yang mampu membuat anda merasa nyaman dan karismatik.

Salah satu review: “Ini adalah cologne favorit saya untuk suami saya, saya menolak untuk membelikannya yang lain apa pun itu. Wanginya membuat ketagihan, bisa tahan sepanjang hari, berbau segar, kontemporer, dan jantan. Sangat bagus untuk semua musim, dan cocok digunakan baik siang dan malam hari. Aromanya yang kuat woody, jeruk, pedas, dan segar”


# 7 / Calvin Klein CK One EDT

parfum pria terbaik isi ulang
Jika Anda menyukai aroma harum, bersih, dan mengingatkan anda akan hari-hari saat musim panas yang ceria, parfum ini memang cocok untuk anda. Karakter aromanya seperti pria sejati,  keren, tenang, dan santai setiap saat. 

Top note adalah wangi buah nanas, jeruk mandarin, pepaya, dan lemon, Middle note aromanya lebih segar dan pedas sebelum akhirnya mengering, aroma base note menjadi perpaduan aroma cendana, amber dan kayu. Ingatlah, ini adalah aroma uniseks.

Salah satu review: “Alasan mengapa parfum ini masih tetap eksis setelah bertahun-tahun. Saya menemukan bahwa parfum ini ternyata disukai baik pria dan wanita karena parfum ini unisex,  aromanya segar, ringanr yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, atau juga untuk kencan, makan malam dan pesta. "


# 6 / Hugo Boss
parfum pria yang paling disukai wanita
Iklan parfum Hubo Boss oleh Chris Hemsworth, jelas menginspriasi para pria. Dalam sebuah interview rahasianya, aroma apa yang memenangkan hati Chris? Dia menjawab “Saya bertemu dengan wanita yang mendesain aroma parfum Hugo Boss, yang terinspirasi oleh aroma strudel apel. Makanan penutup favorit istri saya adalah apel strudel, dan dia menyukai aromanya”.

Sedangkan untuk anda ingin mencari alasan sendiri untuk mencobanya, aroma parfum ini merupakan kombinasi aroma jeruk dan kayu yang memberikan kesan kuat dan tenang.


# 5 / Dior Sauvage


parfum pria terbaik yang paling disukai wanita


Macho itulah kesan pertama aroma ini, dimulai dengan aroma segar kemudian berkembang menjadi aroma kayu. Terkesan sangat maskulin dan menurut banyak ulasan, wanita menjadi semakin bergairah ketika mencium aroma parfum Christian Dior ini.

Salah satu review: “Aroma cologne ini adalah yang terbaik. Aroma ini mebuat orang lain bertanya parfum apa yang Anda pakai?. Sangat direkomendasikan untuk pria tetapi boleh juga jika wanita suka cologne pria. "


# 4 / CHANEL Bleu de CHANEL EDT


parfum pria yang paling disukai wanita
Aroma woody adalah aroma memikat, jika dipadukan dengan aroma grapefruit, parfum CHANEL ini memberikan kesan karismatik dan seksi. Base Note aroma berasa hangat perpaduan aroma cendana Caledonian dan kasturi yang mampu memberikan efek ketagihan.

Salah satu review: “Aroma ini sangat maskulin dan cocok untuk pria dari segala usia. Tunangan saya, saudara dan ayah semuanya memakainya! Botolnya ramping dan berkelas. Tutupnya bersifat magnetis yang menurut saya merupakan keunggulan dibandingkan produk lain. Mampu bertahan sepanjang hari.


# 3 / Creed Aventus
parfum pria yang terbaik

Aroma berkesan kuat dan dalam, Aventus adalah parfum House of Creed yang paling populer dan paling menarik perhatian. Top note aroma buah blackcurrant, apel Prancis dan nanas, base note aroma mawar, birch kering, musk, dan lumut oak memberikan aroma yang kaya dan kompleks.

Salah satu review: “Creed Aventus selalu menjadi parfum nomor satu bagi saya. Parfum Ini memiliki  aroma yang kuat dan saya selalu dipuji orang ketika memakainya. Wanginya segar membuat anda menonjol diantara yang lain. Ini adalah cologne yang bagus untuk dipakai untuk siang dan malam hari. ".


# 2 / Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme
parfum pria terbaik yang paling disukai wanita
Parfum ini adalah salah satu parfum pria yang paling dicintai semua orang. Jika anda suka aroma segar dan tidak terlalu berlebihan, parfum ini bisa jadi pilihan, aromanya merupakan perpaduan aroma laut, jeruk mandarin, rempah dan kayu. Semuanya menjadi kombinasi aroma yang sangat segar.

Salah satu review: “Saya telah membeli cologne ini untuk suami saya selama bertahun-tahun dan kami berdua tidak pernah merasa bosan karenanya. Suamiku memiliki banyak koleksi parfum dan ini adalah salah satu aroma utama yang ia kenakan sepanjang waktu dan saya menyukainya. Aroma maskulin dan sangat menawan. Ketika dia menyemprotkannya di pagi hari sebelum bekerja, aroma itu akan tetap tinggal di seluruh ruangan dan saya tidak bisa menahan diri untuk tetap berada di kamar hanya untuk tetap mencium aromanya. Aroma woody, fresh dan bersih tapi soft”


# 1 / Tom Ford Oud Wood


parfum pria terbaik


Oud adalah salah satu bahan yang paling langka, maka harganya mahal, dan aromanya tidak seperti yang lain. Terkesan Dark dan kaya aroma, ini adalah aroma yang akan membedakan Anda dengan yang lain.

Salah satu review: “Aroma terbaik yang pernah ada, saya beli untuk suami saya setelah mencium aromanya. Saya benar-benar kehilangan kendali ketika dia memakainya. Nilai bintang 5 pastinya. ”


LihatTutupKomentar