Tips Memilih Parfum Wanita

Tips Memilih Parfum Wanita. Sangat penting sekali untuk para wanita memilih aroma wewangian parfum untuk penampilan mereka sehari hari. Untuk lebih lengkap simak penjelasan yang ada di bawah ini .
Wanita sebaiknya memakia parfum dengan aroma segar dan contoh parfum yang bisa di pakai adalah wewangian pada produk ini yakni J’adore, Miracle lady, Paris Hilton Heires, 212 Sexy Lady, Burberry lady, Britney Curious, Harajuku Angel, Angel Heart, Guess Pink, Happy Clinique heart, Sexy Grafity, Escada Island kiss, Olla Ramlan, dan masih banyak lainya.



Wanita sebaiknya tidak memakai aroma parfum dengan cita rasa makanan, seperti Vanila, Coklat,  karena ini akan membuat lawan jenis menjadi enggan untuk mencium harumnya. Tetapi pengeculian anda bisa menggunakan aroma parfum vanila blend yang bisa di peroleh dari contoh parfum ini yakni Escada Magnetism dan Bodyshop Vanilla. 


Wanita sebaiknya menggunakan aroma parfum dengan kombinasi buah buah. Hal ini terjadi karana pria begitu sangat maskulin, maka mereka akan membutuhkan aroma wewangian dari parfum yang berbeda  seperti yang di sebutkan sebelumnya. itu semua dapat di peroleh dari produk seperti Victoria Secret, Paris Hilton Heires, 212 Sexy Lady, Burberry lady, Britney Curious, Harajuku Angel, Angel Heart, Guess Pink, Happy Clinique heart, Sexy Grafity, Escada Island kiss, Olla Ramlan.


Wanita sebaiknya menghindari wewangian parfum yang menyengat bercitarasa bunga, hal ini akan memberikan efek yang sangat menyengat dan tidak nyaman jika di cium aromanya oleh lawan jenis.


Wanita sebaiknya menggunakan parfum dengan citarasa campuran yakni antara rempah rempah, dimana ini akan memberikan sensasi eksklusif dan mahal pada lawan jenis dan itu semua bisa anda dapatkan dari berbagai produk diantaranya adalah Chance dari Channel dan Angel dari Thiery Mugler, Jlo Still, White musk, Jesica Parker Lovely


Wanita sebaiknya memakai parfum dengan sedikit aroma citrus yang di campur dengan wewangian bunga, ini akan sangat di sukai oleh lawan jenis. Untuk mendapatkannya bisa dari produk seperti Gwen Stefani.

Gimana informasi penting diatas menganai Tips pilih aroma wewangian parfum untuk cewek  Semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian yang saat ini memang sedang butuh informasi lebih dalam mengenai produk parfum yang akan anda beli dan pakai. 



LihatTutupKomentar