Ciri - Ciri Parfum Original

Ciri - Ciri Parfum Original. Seiring dengan perkembangan zaman maka parfum pun memberikan pengaruh yang sangat besar sekali pada gaya hidup seseorang, salah satunya pada penampilan mereka yang selalu ingin disulap semenarik dan sesempurna mungkin, wewangian parfum akan memberikan perubahan yang lebih pada seseorang dari sebelumnya. oleh karenanya tidak mengherankan jika saat ini berbagai aneka produk parfum yang di jual di pasaran semakin banyak ada ratusan jenis aroma parfum.
agen minyak wangi

Salah satu fenomena yang tidak dapat di bendung lagi adalah  semakin banyaknya Toko parfum refill atau isi ulang. Yang biasanya di sebut dengan bibit parfum. Yang mana dengan harga yang jauh lebih ekonomis namun kualitasnya cukup baik jika dibandingkan dengan Parfum branded dimana ini bisa di rasakan dari aromanya.
Maka untuk itulah disini akan saya berikan berbagai trik penting untuk mengetahui mengenai ciri ciri parfum original diantaranya adalah sebagai berikut:  

·       Kardus kemasan / Packaging

Biasanya parfum original di kemas dengan menggunakan kardus yang telah di berikan merk parfum kemudian di segel dengan menggunakan plastik bening tipis yang sebelumnya telah dipres dengan menggunakan mesim.  Selanjutnya ada no seri yang tercetak di bawah kardus sama dengan no seri yang ada pada bagian botol parfum yang asli dan tidak memiliki kemasan sablon yang kasar alias halus. Kemasan berbahan eksklusif dan sebagian ada yang berasal dari bahan ramah lingkungan, sebagian tertera hologram.

  • Kondisi Botol
Biasanya parfum asli memiliki bahan dan desan bentuk botol yang lebih berkualitas bagus di bandingkan dengan produk kw, finishing produk sangat halus dan etail tidak ada goresan coretan dan cacat pada kemasan apalagi bocor. Dan tidak nampak seperti botol bekas serta memiliki tutup spray yang masih dalam kondisi yang baik dan tidak longgar.  Selanjutnya juga ditiap botol parfum asli terdapat no seri yang sama dengan apa yang tertera pada kemasan kardus  yang mana ini terletak pada bagian bawah botol yang sebelumnya telah di cetak dengan menggunakan printer dot matrix dengan hasil cetakan yang rapih dan mudah di baca.
  • Kondisi cairan
Biasanya pada botol parfum asli apabila dikocok akan menghasilkan gelembung, tetapi akan menghilang dengan cepat sekitar 10 detik. Dan pada saat dikenakan tidak akan meninggalkan noda kuning di pakian anda.
  • Penjual / Retailer
Agar merasa lebih aman membeli produk parfum branded saya sarankan beli di Retailer resmi parfum bisa dicek di web produsen. Atau coba datang ke Parfum shop Dealer di Mall – mall ternama di Indonesia.
  • Harga
Rata – rata Parfum original Branded harganya relatif tinggi, karena produk sebagian besar Eksklusif dan Impor. Jika ada yang menawarkan harga murah patut dicek dan waspada anda mungkin ditawarkan produk KW.
Itulah berbagai hal penting yang harus anda perhatikan pada saat akan membeli parfum branded original, namun lebih baik anda membeli bibit parfum karena selain harga jauh lebih ekonomis tapi juga memiliki aroma wewangian yang mirip dan hamper sama dengan Parfum yang asli.

distributor parfum isi ulang


LihatTutupKomentar