Cara memulai usaha parfum

Cara memulai usaha parfum. Banyak yang bertanya kepada saya, "bagaimana cara memulai usaha parfum?" saya jelaskan seperti pada artikel Paket Usaha Parfum Refill, namun terkadang banyak yang bilang saya tidak punya pengetahun, tidak punya pengalaman dan lain sebagainya. Saya rasa apapun alasan utamanya, ketika kita ingin memulai usaha adalah keyakinan dan keberanian untuk melakukan action, dibandingkan hanya berkeinginan dan berencana. karena pengetahuan mengenai usaha dan lainnya bisa dicari. Tapi keberanian untuk memulai suatu usaha itu yang menghalangi seseorang dlam memulai usaha.

Agen parfum refill


Banyak pelanggan kami terutama latar belakang pelajar , mahasiswa, ibu rumah tangga, mereka cenderung langsung take action walaupun dengan modal minim, pengetahuan minim, tapi keinginan mereka kuat, meraka banyak bertanya dan lansung menjalankan usahanya. Bisa dibilang mereka nekat atau bisa dibilang berani, apapun motivasi mereka untuk menjalankan usaha yang terpenting niatnya baik.


Artikel Lainnya 

Paket Usaha Parfum Refill


Foto Desain Toko Parfum



Tidak ada yang mudah semua perlu perjuangan dan pengorbanan agar kita bisa berusaha menjalaninya secara realistis. Tidak ada yang langsung sukses, semua proses perlu waktu.Bagaimana dengan anda ? anda memiliki potensi masing - masing. ketika anda telah mempelajari segala hal mengenai calon usaha yang akan anda jalani, anda pahami resiko dan keuntungannya, kekurangan dan kelebihannya. Segera anda Take action !
Cara memulai usaha parfum refill

Cara memulai usaha parfum, cukup mudah anda jalani. Dimulai dengan hal yang kecil dan mudah, awali dengan modal kecil dulu, cari pembeli disekitar lingkungan terdekat dulu uuntuk menjajaki pasar, jika prospek cukup baik silahkan anda kembangkan.

Untuk anda yang bermodal cukup besar dan risk taker, anda yakin usaha parfum usaha yang cukup stabil dan menguntungkan, sebaiknya anda cari lokasi yang strategis ramai. Buka Toko yang didesain unik, eye catching, nyaman, karyawan yang komitmen melayani dengan ramah. Mayoritas pembeli parfum adalah returned customer, mereka konsumen tetap anda. Jagalah mereka dengan pelayanan plus.

grosir parfum refill


Rekomendasi untuk Toko anda :


1. Desain interior dan eksterior Toko yang eye catching.
2. Gunakan AC, kaca Toko dan pintu toko yang lebar.
3. Sediakan kursi tunggal depan etalase dan kursi tunggu memanjang di samping dinding Toko untuk antrian.
4. Sediakan Kulkas untuk Minuman dingin yang bisa dibeli.
5. Sediakan Majalah atau koran
6.  Sediakan TV
7. Sediakan promo rutin.
8. Buat dan sebarkan flyer untuk memperkenalkan keberadaan Toko anda.
9. Kombinasikan Toko anda dengan usaha lain seperti buka toko perlengkapan haji dan muslim, buka toko busana, buka toko obat herbal dan lain - lain.


LihatTutupKomentar