Tips Memakai Parfum


Tips Memakai Parfum. Setelah anda mendatangi counter tempat anda berbelanja parfum maka anda juga harus tetap memperlakukan perfum tersebut dengan cara yang baik dan semestinya. Berikut ini adalah berbagai informasi yang perlu dilakukan dan jangan dilakukan oleh anda. simak yuk tentunya akan sangat menarik sekali deh: 

grosir botol parfum

Hal hal Perlu di lakukan adalah sebagai berikut:

Ingat bahwa anda tidak perlu memakai satu parfum yang sama terus menerus. Dengan kata lain anda harus sering mengganti dengan berbagai jenis parfum yang lainnya. sebaiknya memilih wewangian aroma yang lebih ringan untuk kondisi apapun anda saat ini. Dan ingat semprotkan  beberapa kali dalam sehari. Ini baik untuk di lakukan apalagi kondisi udara sedang panas  ini akan membuat wangi dari parfum lebih cepat memudar, sedangkan pada saat kondisi dingin aromanya akan semakin menguat. Waktu yang paling baik untuk membeli parfum adalah pada saat sore hari, ini baik untuk di lakukan karena indera penciuman anda masih dalam kondisi baik dan puncaknya.
·       Gunakanlah lebih banyak parfum pada kulit terutama anda yang memang memiliki kondisi kulit yang kering. Harus lebih sering menyemprotkannya  sedangkan untuk anda yang memiliki kulit cederung berminyak sebaiknya kurangi penyemprotannya.
Gunakan parfum setelah mandi agar aromanya nempel sempurna

Jangan di lakukan 

·       Jangan menggunakan parfum secara berlebihan, apalagi jika jenis parfum yang anda gunakan adalah parfum beraroma tajam
·       Jangan menyemprotkan parfum pada item aksesoris anda contohnya mutiara atau perhiasan lainnya, karena ini dapat membuat parfum dapat bersifat merusak.
·       Jagan membuat kombinasi parfum dengan deodoran atau sabun deodoran karena ini akan dapat membuat aromanya tidak enak.
·       Jangan menggosokan parfum pada area kulit karena ini akan dapat merusak molekul parfum itu sendiri

Sekian menganai berbagai info    Tips Memakai Parfum .semoga dapat bermanfaat untuk anda sekalian yang ada di rumah dan para pecinta parfum lainnya.  

LihatTutupKomentar