7 Aroma Parfum Wanita Yang Bisa Membuat Pria Bergairah


7 Aroma Parfum Wanita Yang Bisa Membuat Pria Bergairah. Banyak para wanita yang bertanya, kira-kira apa ada parfum yang membuat pria tertarik pada wanita bahkan tergoda?! Para wanita pasti senang ternyata parfum memiliki efek afrodisiak atau istilahnya memengaruhi perilaku melalui stimulasi otak yang merangsang keluarnya hormon, untuk menarik lawan jenis. Suatu penelitian dan survey yang telah dilakukan oleh Smell & Taste Treatment and Research Foudation, mengenai apa aroma yang paling menarik perhatian pria. Yang mengejutkan adalah hasilnya ternyata pria tidak hanya menyukai aroma parfum tapi juga aroma makanan.

Aroma dari beberapa makanan yang enak ternyata sebagiannya membuat para pria bergairah atau istilahnya menstimulasi karakter seksual dengan kata lain parfum yang membuat pria terangsang secara seksual. Dengan hasil penelitian ini, anda hanya perlu tahu apa jenis afrosidiak yang anda cari dari sekian banyak pilihan parfum yang disukai pria.


Berikut ini adalah 7 aroma yang membuat pria tertarik pada wanita. Kita sertakan juga rekomendasi dari merk – merk parfumnya, semoga anda para wanita suka dan tertarik untuk mencobanya.

1. Aroma: Vanilla

Vanila adalah afrodisiak alam yang sudah sangat lama dipakai sejak tahun 1700-an. Dilansir situs AskMen.com mengatakan bau cream manis dan crunchy dari vanila memiliki efek euforia yang mengatur mood pria akan seksualitas.

Rekomendasi parfum Shalimar By Guerlain
parfum yang membuat pria terangsang
Dengan aroma serbuk vanila berpadu aroma permen yang manis. Aroma ini tercium segar dan ringan, dengan aroma lemon dan bergamot. Base note merupakan kombinasi aroma vanila dan dupa.



2. Aroma: Donat & Black Licorice

Menurut Riset oleh Smell & Taste Treatment and Research Foudation, kombinasi aroma ini mampu meningkatkan gairah lebih dari 30 persen pria.

Rekomendasi Parfum Demeter Fragrance Library's Licorice

parfum yang membuat pria tertarik



3. Aroma: Pie Labu

Aroma pai labu (terutama jika dikombinasikan dengan aroma lavender) Para peneliti meyakini bahwa pria terhadap aroma vanila dan kayu manis dalam pai labu, yang keduanya diklaim memiliki kualitas afrodisiak.

Rekomendasi Parfum Bath & Body Works Sweet Cinnamon Pumpkin
parfum wanita yang membuat pria bergairah
Aroma manis dan pedas hasil dari penggabungan aroma labu dan kayu manis dengan apel, cranberry, dipadukan aroma cengkeh, untuk memperlembut aroma keseluruhan.



4. Aroma: Jeruk

Hasil penelitian menyatakan bahwa aroma jeruk meningkatkan gairah 20 persen dari pria.

Rekomendasi Parfum Hugo Boss Orange
parfum wanita yang membuat pria tergoda


Aroma dari Hugo Boss ini kombinasi apel yang manis dan jeruk. Base note memiliki perpaduan aroma kayu cendana, kayu zaitun dan vanila krem.


5. Aroma: Popcorn

Ternyata, pria sangat terangsang oleh aroma camilan asin dan renyah favorit semua orang ini.

Rekomendasi Parfum Demeter Fragrance Library's Popcorn

parfum wanita yang membuat pria terangsang


6. Aroma: Coklat

Para wanita chocoholics pastinya suka memakai parfum ini.  Dan pria ternyata bereaksi jika mencium aroma coklat dari parfum yang dipakai seorang wanita. Buktikan saja!

Rekomendasi Parfum Serendipity 3 Serendipitous

parfum yang bisa membuat pria bergairah


Parfum ini memiliki Top note, midle note dan base note aroma cokelat  dengan sedikit vanila dan jeruk.


7. Aroma: Bunga Lily

Terakhir ternyata hasil riset menemukan bahwa para pria merespon aroma bunga Lili putih yang lembut yang mengeluarkan aroma ringan dan halus yang sangat disukai pria.

Rekomendasi Perfum Eternity Summer Calvin Klein

merk parfum yang membuat pria tertarik

Aroma bunga yang sejuk dan segar. Lili berpadu dengan bunga peony merah muda dan bunga freesia. Base note perpaduan aroma Musk krem, amber putih, jeruk bali dan jahe, semua kombinasi begitu seimbang dan tidak berlebihan. Menimbulkan aroma yang mampu merangsang pria menjadi lebih bergairah.

LihatTutupKomentar