Parfum Pria Terlaris

Rekomendasi Merk Parfum Pria Terlaris di Indonesia


Parfum adalah salah satu kosmetik yang wajib ada untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri, baik oleh pria atau pun wanita. Tentunya, setiap orang menyukai tubuh dengan aroma yang harum kapan saja dan di mana saja. Apalagi jika Anda sedang melakukan pendekatan terhadap seorang wanita yang Anda sukai, parfum tak boleh absen dari penampilan Anda. 

Dengan tetap menjaga penampilan dan beraroma wangi, tentu akan meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan Anda saat menemui pasangan. Akan tetapi, tak semua pria dapat memilih parfum yang tepat sesuai aroma tubuhnya. Aroma parfum yang tidak sesuai akan membuat tubuh menjadi bau dan membuat orang-orang yang menciumnya merasa tidak nyaman.


Parfum Pria Terlaris


Parfum sendiri adalah sebuah cairan dari campuran air dengan minyak beraroma. Dari jumlah konsentrasi minyak dan air atau perbandingan dari campuran kedua bahan tersebut bisa dihasilkan beberapa jenis aroma parfum. konsentrasi tersebut nantinya akan berpengaruh pada ketahanan aroma dari parfum tersebut.

Terkhusus untuk pria, para produsen parfum juga membuat parfum khusus yang bisa mempresentasikan karakter pria dan sesuai dengan kondisi tubuhnya. Mengingat pria berkeringat lebih banyak dibandingkan wanita, maka jika salah memilih aroma parfum akan dapat mempengaruhi bau tubuh.

Untuk itu, dalam artikel ini akan direkomendasikan beberapa merk parfum pria terlaris di Indonesia yang bisa Anda pilih, yaitu sebagai berikut:


Baca juga : 10 Rekomendasi parfum pria kalem 


Gatsby Eau De Perfume


parfum pria tahan lama


Anda tentu sudah tak asing lagi dengan merk Gatsby. Brand yang satu ini sudah lebih dulu mengeluarkan produk gel rambut ikonik dan pomade yang sangat terkenal di dunia, termasuk di Indonesia. Gatsby juga mengeluarkan produk parfum yang memiliki aroma yang sangat menawan untuk kaum pria.

Parfum ini dibuat dari kombinasi aroma air yang segar dengan jeruk mandarin sehingga bisa membuat siapa saja yang menggunakannya akan merasa lebih segar dan menjadi lebih bersemangat melakukan aktivitas.


Lalique Encre Noire

parfum pria terbaik sepanjang masa


Hingga saat ini, parfum yang telah diluncurkan dari tahun 2006 ini masih menduduki peringkat atas sebagai parfum terlaris sepanjang masa. Kombinasi antara aroma kayu kasmir dan akar wangi dari parfum ini menghasilkan aroma klasik yang maskulin sehingga sangat cocok digunakan untuk kaum pria.

Parfum ini juga sangat cocok digunakan untuk aktivitas malam karena aromanya yang tergolong mewah. Selain itu, parfum Lalique Encre Noire ini juga memiliki kesan misterius dan mempesona dengan botol berwarna hitam yang mewah sehingga menjadi salah satu parfum pria terlaris di Indonesia.


Calvin Klein Eternity

parfum pria murah


Calvin Klein mengerluarkan parfum bernama Eternity Man yang sangat dikenal oleh para penggemar parfum beraroma sporty dan maskulin. Parfum ini mengeluarkan aroma yang memiliki perpaduan antara bergamot, lavender, dan mandarin orange. Dengan perpaduan tersebut maka akan menciptakan aroma yang sangat menyegarkan.

Eternity man merupakan parfum yang sangat cocok bagi para backpacker yang hobi traveling atau pun yang mempunyai aktivitas dengan mobililitas tinggi. Selain itu, parfum ini juga cocok digunakan ketika Anda berkumpul bersama teman atau keluarga.

Aroma karakter yang kuat di parfum ini begitu disukai oleh para pria yang memiliki jiwa maskulin dan sportifitas tinggi. Apabila Anda sedang melakukan pendekatan terhadap seorang wanita, maka parfum ini sangat tepat Anda gunakan. Aroma khas yang dikeluarkan bisa meninggalkan kesan mendalam untuk wanita yang Anda dekati.


Gucci Guilty Black

parfum pria kalem


Salah satu daftar parfum pria terlaris di Indonesia adalah Gucci Guilty Black. Brand produk fashion ternama, Gucci turut mengeluarkan parfum, yang diberi nama Guilty Black.

Parfum pasangan Guilty Black Woman ini sangat cocok Anda jadikan hadiah untuk pasangan Anda. Aroma khasnya menggambarkan karakter mencengangkan untuk penggunanya. Selain itu, jika digunakan bersama parfum pasangannya, maka akan mengeluarkan aroma yang sangat menawan dan menggambarkan pasangan yang sangat serasi.

Parfum ini juga mengandung aromatik greeny yang memancarkan pesona maskulin penggunanya serta mewakili hasrat terdalam dari para pria. Dengan begitu, Anda akan menyadari bahwa hidup merupakan suatu nikmat yang wajib dijalankan. Dengan menggunakan parfum ekslusif ini, Anda akan lebih energik dan percaya diri.

Tak hanya itu, parfum Guilty Black ini juga dapat mewakili karakter berani dalam menerima tantangan dan membuat perbedaan pada penggunanya. Maka, tak heran jika parfum dari Gucci ini mampu menjadi salah satu parfum pria terlaris di Indonesia.


Hugo Boss Hugo Red

parfum pria terbaik


Selain produk pakaiannya, parfum dari brand Hugo Boss juga mampu menembus pasar internasional dan menarik minat para pecinta parfum, khususnya di Indonesia. Parfum ini memiliki beragam jenis varian yang sangat menarik dan tahan lama. Selain itu, desain botolnya juga unik dan mencolok dengan warna merah menyala.

Tak berbeda dengan pendahulunya yang berbentuk flaco, yakni Just Different dan Hugo Army, Hugo Red juga bisa menampung parfum hingga 150 ml. Dengan kandungan senyawa aromatic kurang lebih 5 – 20%, parfum ini dapat bertahan selama 6 hingga 8 jam. Dengan begitu, akan akan tetap memiliki aroma wangi di tubuh saat beraktivitas.

Hugo Boss Red ini sangat cocok bagi Anda yang gemar berpenampilan modis, casual, dan tetap stylish. Jika Anda berpikir bahwa melanggar kebiasaan dan mendorong batas-batas merupakan suatu hal yang perlu untuk membangun sesuatu yang unik dan baru, maka parfum ini adalah pilihan yang tepat.

Hugo Boss Red juga mengeluarkan aroma yang tak begitu menyengat sehingga dapat membuat Anda memancarkan kepercayaan diri. Tak heran jika parfum ini menjadi salah satu parfum pria terlaris di Indonesia


BVLGARI Man in BLACK

Bvlagari Man in Black adalah sebuah parfum dari brand Bvlgari yang dibuat oleh oleh Alberto Morillas. Selain Bvlgari, Alberto sendiri sudah menciptakan ratusan merk parfum terkenal di dunia. Untuk merayakan 130 tahun perusahaan, Bvlgari meluncurkan aroma parfum terbaru yaitu Man In Black, yang diklaim sebagai pengembangan dari versi aslinya. 

Apabila Anda mencari parfum yang mengeluarkan aroma yang menggambarkan karakter lelaki yang karismatik dan pemberani, maka parfum ini menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Dengan menggunakan parfum ini, kepercayaan diri Anda akan meningkat sehingga Anda akan bisa tampil lebih berani dan karismatik di depan umum.

Bvlgari Man In Black  sendiri adalah adalah sebuah parfum yang dibuat dari perpaduan komposisi rempah rempah, kayu-kayu, kulit, dan amber. Ketika pertama kali membuka tutup botolnya, Anda akan mencium aroma rempah-rempah dan rum alami yang menyegarkan. Setelah itu, akan muncul aroma yang berpadu antara Iris, kulit, dan Tuberose.

Terakhir, setelah mencium aroma ketika Anda membuka tutup botol dan setelahnya, Anda akan mencium wangi yang khas dari Benzoin, Guaiac, Tonka Bean, dan Woo.

Itulah beberapa rekomendasi dari parfum pria terlaris di Indonesia. Manakah yang paling sesuai mencerminkan karakter diri Anda? Semoga bermanfaat.

 

 

LihatTutupKomentar