10 Rekomendasi Parfum Pria Kalem

10 Rekomendasi Parfum Pria Kalem Yang harus Anda Miliki 


parfum pria
Parfum Pria

Memakai parfum yang wanginya kalem salah satu alasannya kita sering berinteraksi dengan orang lain. Karena saat-saat seperti itu Anda dituntut untuk tampil maksimal termasuk dengan wangi dari tubuh Anda. Karena penampilan sangat penting untuk Anda perhatikan dalam berbagai situasi.


Untuk beberapa kalangan yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, menjaga penampilan sangatlah penting. Begitu pula bagi pria yang kini sama halnya dengan wanita dalam menjaga penampilannya. Hal ini banyak terjadi terutama dikota besar, apalagi jika berkaitan dengan pekerjaan atau pun bisnis yang di miliki.


Bukan hanya pria dewasa saja yang melakukan hal tersebut, anak muda atau remaja kini pun sama halnya dalam penampilan. Apalagi jika sedang mendekati seseorang, tentulah penampilan menjadi yang utama, salah satunya dengan wangi tubuh. Karena tak semua orang tak memiliki bau yang mengganggu dari tubuhnya.


Untungnya Anda dapat menutupi kekurangan tersebut dengan menggunakan sebuah parfum yang tepat dan sesuai dengan gaya. Parfum pria kalem adalah salah satu yang banyak dipilih dan digunakan karena bukan hanya menutupi kekurangan juga untuk menarik perhatian orang lain.


parfum pria kalem

Parfum Pria Kalem


Dengan pemilihan parfum yang tepat, Anda dapat menonjolkan dan memperlihatkan diri anda sebenarnya. Banyaknya merek atau pun wangi dari parfum yang beredar dipasaran tentunya sedikit membingungkan. Anda tak mungkin mencoba kesemua parfum tersebut untuk mengetahui apakah cocok dengan gaya atau kepribadian yang dimiliki.


Banyak parfum yang dijual secara bebas sekarang ini, mulai dari yang harganya puluhan ribu hingga jutaan. Namun tak semuanya akan sesuai dengan karakteristik Anda, apalagi yang mampu menarik perhatian para wanita. Berikut ini beberapa jenis parfum yang wanginya mungkin akan sesuai dengan kepribadian Anda.


·         Hugo Boss

Parfum yang satu ini telah dikenal diseluruh dunia dan juga legendaris, sebuah merek yang selalu memperhatikan kualitas terbaiknya. Parfum pria kalem hugo boss bottled memiliki keistimewaan tersendiri yaitu adanya tiga lapisan. 

Saat Anda pertama memakainya aroma vanilla akan langsung tercium, kemudian wangi woody yang melambangkan maskulin menyusul tercium. Yang terakhir dan akan membuat Anda menjadi seorang gentlemen dengan harumnya apel.

Saat Anda memakai parfum unik ini bukan hanya wangi saja yang Akan didapat juga modern, stylish serta elegan.


·         Gucci Gulity Black

Siapa sih yang tidak mengenal merek yang satu ini, Gucci yang selalu menghadirkan kemewahan dalam setiap produknya begitu juga dengan parfum. Parfum pria kalem yang mampu membuat orang yang sedang berada dekat dengan Anda akan merasa nyaman.

Keharuman ketumbar hijau, orange blossom, neroli dan juga patchouli serta cedar sebagai penutup. Perpaduan wewangian tersebut akan mampu menonjolkan sisi dinamis yang Anda miliki.


·         Penhaligon’s

Parfum yang satu ini mungkin tak seterkenal beberapa merek lainnya di Indonesia, akan tetapi tidak unutk beberapa kalangan. Penhaligon’s bleinheim bouquet merupakan parfum yang memiliki beberapa wewangian didalamnya.

Parfum pria kalem yang dikenal telah lama yaitu sejak 1902 dan merupakan ciptaan dari  Duke of Marlborough. Kemaskulinan akan langsung terpancar karena aroma citrus, woody serta black papper yang dimilikinya. Merupakan parfum yang banyak digunakan oleh para bangsawan dan kini dihadirkan untuk Anda.


·         Calvin Klein

Merek yang satu ini tentu akran ditelinga Anda karena selain parfum juga memiliki produk lainnya. Wangi atau aroma yang akan tercium dari parfum Calvin Klein Eternity Summer akan mampu mensrik perhatian orang yang sedang Anda dekati. Wangi bunga lili, jeruk serta jahe kemudian juniper, pir, kemangi serta semangka akan menyusul berikutnya.

Tidak sampai disitu saja, parfum pria kalem yang satu ini lama kelamaan akan tercium cardamom, lavender, thyme dan terakhir sebagai penutup adalah wangi amber, cendana serta musk. Wangi-wangi tersebut akan menonjolkan sisi maskulin dan yang menciumnya akan terus teringat.


·         Burberry

Parfum untuk pria yang satu ini diciptakan pertama kali pada tahun 2004 yang akan menyempurnakan penampilan Anda. Kesan tegas akan semakin terpancar darui wangi green mandarin, ginger, bergamond juga cardamon.

Tak sampai disana, Anda juga akan mencium wangi nutmeg, cedar serta wild rose. Pada penutupnya Anda akan mencium tonka bean, patchouli, oriental woodsy, cedar serta gray musk.


·         Hermes

Siapa sih yang tidak mengenal merek yang satu ini,  kini produk parfumnya akan mampu membius siapa pun terutama wanita. Parfum pria kalem Tere D’hermes ini akan  menenangkan terutama orang yang sedang dekat dengan Anda.

Wangi yang kalem dengan woody, spicy serta earthy akan memberikan kesan yang sendual, segar serta hangat saat digunakan. Sebuah kesan yang akan membuat wanita manapun betah berada didekat Anda.


·         Christian Dior

Merek yang lebih dikenal didunia fashion ini memiliki produk parfum pria yang memiliki aroma elegan serta elegan. Dibuat pertama kali di tahun 1966 oleh Dior Fashion House oleh Edmond Roudnitska. Kini menjadi sebuah patokan atau pun kiblat bagi parfum lainnya yang memiliki aroma citrus.


·         Creed

Parfum yang banyak digunakan oleh para selebriti dunia seperti Clint Eastwood hingga Goerge Clooney. Parfum pria kalem yang cocok digunakan saat santai atau pun formal. Dengan wangi bunga, dedauan seperti iris dan violet akan membuat Anda serta siapapun yang menciumnya akan lebih rileks. Creed Green Irish Tweed akan sangat sesuai untuk Anda yang menyukai ketenangan.


·         James Bond 007

Sesuai dengan namanya yaitu James Bond 007 Man pertama diluncurkan bersamaan dengan film terbarunya. Sebuah parfum yang mampu memikat siapa pun yang mencium wanginya hingga mendapat penghargaan sebagai The most dangerouslt sophiticated fragrance in the world. Saat Anda memakainya bagaiman pesona seorang James Bond langsung melekat.


·         Versace

Parfum pria kalem berikutnya adalah Versace Eau Fraice Man yang memiliki wangi citrus dengan lemon sebagao dominannya. Anda yang ingin terlihat serta tercium segar sepanjang hari walaupun bertemu banyak orang sangat sesuai dengan yang satu ini.

Apalagi jika Anda termasuk orang yang sering bertemu dengan orang-orang yang memiliki kedudukan penting, parfum ini pilihan tepat. Karena mampu menampilkan kesan elegan serta karismatik yang dimiliki akan semakin menonjol.


Itulah beberapa parfum terkenal dunia yang bukan hanya memiliki keharuman yang berlapis-lapis juga unik. Parfum yang bukan hanya dibuat untuk memberikan keharuman sepanjang hari untuk Anda yang memiliki banyak kesibukan. Namun sebuah rancangan atau wewangian yang berkualitas tinggi berkat tangan sang ahli.


Bahkan diantara parfum-parfum tersebut merupakan sebuah warisan dan telah ada sejak lama sekali. Maka tak alah saat memiliki dan memakainya Anda akan terlihat berbeda dibandingkan yang lain. Walaupun mungkin ada beberapa yang tak dijual secara bebas di Indonesia.


parfum pria terbaik

Parfum Pria Terbaik


Anda yang ingin memiliki parfum pria kalem yang sesuai dengan kepribadian atau ingin memberikan suatu kesan tertentu dapat memilih salah satunya. Walaupun harga yang dimilikinya tak murah tapi sebanding dengan keharuman yang akan didapat. Apalagi jika Anda termasuk orang yang sibuk dan banyak bertemu dengan berbagai jenis orang.

LihatTutupKomentar