Parfum Kucing

Parfum kucing

Parfum Kucing  - Sebuah Produk parfum yang unik, wangi kening kucing, Perusahaan  Jepang di kota Tokyo melakukan inovasi membuat parfum yang  memiliki wangi kening kucing, Perusahaan bernama Felissimo spesialis membuat benda - benda yang berhubungan dengan kucing, salah satunya produk parfum beraroma kening kucing ini.

 
Produk ini muncul karena banyaknya orang yang meyukai wangi tubuh kucing, ternyata produk ini produk ke dua yang mereka buat dengan tema wangi kucing, Produk pertama yang dibuat  krim untuk tubuh dengan wangi telapak kaki kucing, dan dari situlah perusahaan ini kembali berinovasi dengan membuat parfum wangi kening kucing.
 
Produknya bernama ‘Mohu Mohu Odeko no Kaori’ Fabric Water dan produk ini di bandrol dengan harga 1.293 yen per botol sekitar Rp.149.000.
 
Pabrik Felissimo melakukan penelitian selama berbulan-bulan dan ternyata terungkap dari berbagai responden bahwa parfum ini serupa dengan aroma bantal setelah di jemur dan aroma dari roti manis. 

Perusahaan Felissimo memutuskan bekerja sama dengan perusahaan parfum yang cukup ternama di jepang Yamamoto Perfumery untuk membuat parfum beraroma kening kucing semirip dan seakurat mungkin dengan bau aslinya, Dan usaha itu membutuhkan waktu empat bulan untuk menciptakan sensasi aroma yang sama dan benar-benar pas.
 

Aroma seperti ini jarang di sukai oleh penggemar parfum, Karena aroma ini mempunyai pangsa tersendiri. Namun jika memang aroma yang disajikannya mempunyai karakteristik khas dan enak mungkin orang - orang bisa mempertimbangkan untuk membelinnya.
LihatTutupKomentar