Mengusir Nyamuk dengan Wangi Parfum Victoria Secret Bombshell

Mengusir Nyamuk dengan Wangi Parfum Victoria Secret Bombshell

 Mengusir Nyamuk dengan Wangi Parfum Victoria Secret Bombshell

Nama Victoria Secret sudah tidak asing lagi dalam dunia fashion dan kosmetik, produk yang mengusung kesan seksi dan elegan. Victoria Secret mengeluarkan produk parfum yang mendunia. Dan ternyata ada hal yang unik, parfum Victoria Secret ini ternyata lebih ampuh menolak nyamuk dibandingkan dengan aroma-aroma lainnya.
 
Jika anda berencana untuk bepergian ke lokasi alama seperti daerah pegunungan, pantai, parfum Victoria Secret ini mungkin bisa dipertimbangkan untuk dibawa, Menurut penelitian wangi parfum Victoria Secret ini ternyata dibenci nyamuk dibandingkan wangi lotion anti nyamuk.
 
Studi dilakukan oleh New Mexico State University menemukan fakta terdapapt dua aroma yang paling efektif untuk mengusir nyamuk. Ujicoba dilakukan terhadap delapan lotion anti nyamuk, dua parfum, dan vitamin B.
 
Hasil penelitian mengatakan bahwa jenis aroma yang paling dibenci nyamuk yaitu jenis aroma yang mengandung bahan DEET. Penelitian ini juga mengklaim semua lotion anti nyamuk yang tidak mengandung DEET tidak efektif mengusir nyamuk.
 
Hal yang uniknya adalah ditemukan fakta bahwa selain lotion yang mengandung bahan DEET, parfum Bombshell Victoria Secret ternyata sangat efektif menolak dan mengusir nyamuk. Parfum ini ternyata dapat mencegah nyamuk untuk mendekat hingga dua jam.
 
Karena itulah para peneliti cukup kaget dengan hasil peneltian ini bahwa parfum Victoria Secret bombshell bisa menolak nyamuk. 
 
 
Jika anda memutuskan untuk membeli parfum Victoria Secret Bombshell ini, maka anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Mau mencoba ?
LihatTutupKomentar