Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lama

Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lama. Kita tentu menginginkan parfum yang kita pergunakan memiliki aroma yang tahan lama, jika berbicara parfum original branded tentu bukan suatu masalah, pasti tahan lama. Namun jika kita menggunakan Parfum refill,  ketahanan wangi parfum sangat dipengaruhi oleh beberapa hal yaitu :

parfum tahan lama dan murah

  1. Jenis kulit anda kering atau berminyak, parfum atau cologne yang dipakai orang yang memiliki jenis kulit kering cenderung lebih tahan lama, karena parfum meresap dipermukaan kulit. Sedang yang memiliki kulit bermiyak, parfum cenderung tertahan diatas permukaan kulit karena berminyak, yang memiliki kulit berminyak diawal parfum akan tercium sangat kuat secara bertahap seiring waktu akan berkurang. Tips jika anda memiliki kulit cenderung berminyak kenakan parfum atau cologne segera setelah anda mandi dan mengeringkan badan. Gunakan extra parfum dibagian tubuh anda yang sedikit berminyak. 
  2. Aktivitas anda jelas mempengaruhi ketahanan aroma parfum, anda yang bekerja didalam ruangan ber AC parfum akan lebih tahan lama , dalam ruangan terutama ber AC memiliki  kelembaban rendah atau cenderung kering, sedangkan diluar ruangan jelas kurang tahan lama, faktor kelembaban udara, keringat itu akan mengurangi aroma parfum menjadi tidak tahan lama. Tips untuk anda yang bekerja diluar ruangan, gunakan parfum yang fresh aroma kuat. Bawa selalu parfum, sehingga jika dirasa wangi parfum anda berkurang, semprotkan sedikit saja ketika anda sedang istirahat atau setelah membersihkan diri seperti berwudlu.
  3. Faktor yang mempengaruhi wangi parfum, kuatnya aroma atau wangi parfum tercium agak berbeda meskipun menggunakan parfum yang sama. Ini dipengaruhi oleh beberapa hal seperti, mood anda, tingkat stress, bio chemistry, umur anda, anda yang sedang menjalani diet tertentu, anda yang sedang menjalani terapi obat tertentu. Itu hal - hal yang mempengaruhi wangi parfum yang diakai. Jadi jangan kaget kalau anda merasakan atau orang lain mencium wangi parfum yang anda pakai agak berbeda.
LihatTutupKomentar